Tanamkan Nilai-Nilai Kedisiplinan, Panitia UAS Arahkan Ujian

Tanamkan Nilai-Nilai Kedisiplinan, Panitia UAS Arahkan Ujian

Tanamkan nilai-Pada hari Selasa yang bertepatan dengan tanggal 16 April 2019. Seluruh Mahasiswa UNIDA Gontor berkumpul di Masjid Jami’ untuk mengikuti pengarahan menjelang Ujian Akhir Semester Genap Tahun 2019 M/1440 H. Terlaksananya acara ini merupakan rangkaian dari pada bentuk persiapan mahasiswa dan panitia ujian. Menghadapi datangnya ujian akhir semester genap yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 18 April 2019. Acara ini telah berlangsung sejak dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga berakhir sekitar pukul 21.30 WIB.

Adanya acara ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada Mahasiswa, selaku peserta ujian dan review sakralitas yang pernah ditanamkan oleh Gontor. Khususnya di dalam menghadapi setiap kali ujian. Selain itu, pengarahan ujian bertujuan agar seluruh Mahasiswa UNIDA mengerti dan paham akan disiplin, serta peraturan yang ada. Hal ini demi kesuksesan dan berjalan lancarnya ujian.

Acara ini dihadiri oleh al-ustadz Dedy, M.Pd. selaku ketua panitia ujian akhir semester genap. Hal ini merupakan bentuk cerminan dari sakralitas nilai-nilai yang telah dipegang teguh oleh Gontor. Perihal menghadapi segala kegiatan yang bersifat penting. Selain itu acara ini juga merupakan acara yang bersifat wajib; khususnya kepada seluruh Mahasiswa UNIDA Gontor-Tanamkan nilai sakralitas ujian-

Baca juga: SAKRALITAS PROSES KEGIATAN AKADEMIK : BUKTI KULIAHMU ITU TIDAK MAIN-MAIN

Pada kesempatan kali ini pula, al-ustadz Dedy Mulyanto, M.Pd. di dalam pengarahannya beliau juga tidak pernah lupa, untuk selalu menyampaikan nasehat-nasehat serta saran kepada mahasiswa UNIDA Gontor agar menjadi Mahasiswa yang lebih baik untuk ke depannya. Dalam kesempatan itu pula, beliau juga menegaskan kembali kepada Mahasiswa agar nantinya ketika dilaksanakannya waktu ujian diharapkan kepada Mahasiswa agar menaati peraturan-peraturan yang telah ditetapkan.   

Baca juga : UJIAN UNTUK BELAJAR, BUKAN BELAJAR UNTUK UJIAN

Acara ini diakhiri, dengan pembacaan absen kehadiran oleh staf BAAK dan Panitia Ujian, sekaligus diadakannya pembagian kartu ujian. Kartu ini menjadi syarat bagi seluruh peserta ujian di dalam mengikuti ujian akhir semester genap.
Pen. Maulidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *