afi.unida.gontor.ac.id-“Kesyukuran ini tidak hanya untuk besenang-senang saja, melainkan untuk evaluasi demi perbaikan bersama”, ujar bapak Dekan Fakultas Ushuluddin, Ust. Syamsul Hadi Untung memulai acara evaluasi kepanitian ICRIIM (International Conference on Religious Issues in Indonesia and Malaysia), Sabtu, 24-08-2019.

Diantara bentuk kesyukuran itu, lanjut beliau, adalah dengab menindaklanjuti MOU/MOA antara UNIDA Gontor dan IIUM, dengan berbagai kegiatan yang memungkinkan keduanya, seperti pertukaran pelajar, dosen dan kerjasama dalam penelitian.

“Pertukaran nanti tidak hanya pada mahasiswa, tetapi juga dosen untuk mengajar. Studi Pengayaan Lapangan, selain dengan beberapa universitas yg telah kita kunjungi seperti KUIS dan USIM, dengan IIUM pun perlu kita lanjutkan. Join research dan publikasi jurnal juga penting, seperti yang diusulkan Ustadz Hamid Fahmy dalam rapat lalu”, tambah beliau menjelaskan kepada segenap panitia di Aula Pusat Studi Gedung Sirah lantai II.

Diantara kesyukuran lainnya bagi UNIDA Gontor, Rektor IIUM, Prof. Tan Sri Dzulkifli Abdul Razak merasa sangat puas selama berada disini. Bahkan yang cukup mengejutkan, beliau menuliskan kesan positif dan testimoninya untuk Pondok Gontor dan UNIDA Gontor di laman website resmi IIUM dengan judul: Gontor Berjaya.

“Kepuasaan beliau bagi kita mungkin hal yang biasa, tetapi bagi tamu adalah hal yang luar biasa. Mereka terharu mendapat apresiasi dan sambutan yang baik dan acara yang rapi. Mudah-mudahan segala kegiatan ke depannya lebih baik dan diberi kelancaran”, tutur bpk Dekan.

Beberapa hal di atas diamini oleh Ust. Moh. Isom Mudin, M.Ud selaku Kaprodi dan salah satu ketua panitia acara. Beliau berharap, kebersamaan dan kekompakan antar panitia tetap terjaga, terutama di lingkungan keluarga FU. Karena ke depan masih banyak tugas kampus yang harus diselesaikan bersama sebagai tim.
[Rep. Muhammad Faqih Nidzom]

Tasyakuran ICRIIM; Bapak Dekan Fakultas Ushuluddin, al-Ustadz. H. Sayamsul Hadi Untung, M.A., M.Ls. Memberikan Kata Sambutan
Tasyakuran ICRIIM; Dosen Fakultas Ushuluddin
Tasyakuran ICRIIM; Para Panita International Conference on Religious Issues in Indonesia and Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *