afi.unida.gontor.ac.id– Malang, Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor mengirimkan delegasi para pengelola jurnal Fakultas dan prodi dalam mengikuti Workshop Tata Kelola Jurnal Ilmiah Menuju Sinta 2 di Universitas Islam Malang (UNISMA).

Fakultas Ushuluddin dengan tiga prodinya mengirimkan empat orang dosen untuk mengikuti acara tersebut.

Dari Jurnal Kalimah (Fakultas Ushuluddin) yang diwakili oleh Al-Ustadz Achmad Reza Hutama Al Faruqi, S.Fil.I, M.Ag, Journal of Religious Comparative Studies (Jurnal Prodi Studi Agama-Agama) diwakili oleh Al-Ustadz M. Kharis Majid, M.Ag, Jurnal Tasfiyah (Prodi Aqidah dan Filsafat Islam) yang diwakili Al-Ustadz Moh. Isom Mudin, M.Ud, dan Jurnal Studia Quranika (Prodi Ilmu Al Quran dan Tafsir) diwakili oleh Al-Ustadz Mahmud Rifauddin, M.Ag.

Acara ini berlangsung pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Yayasan UNISMA lantai 4 yang dibuka langsung oleh Ibu Nurdiana selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA.

Beliau menyampaikan kata selamat datang dan sambutannya sekitar 7-9 menitan.

“Acara workshop ini penting, karena ada tren-tren terbaru pada jurnal baik bereputasi Nasional maupun Internasional”.

Selain itu juga bahwa beliau menyampaikan jumlah peserta luar kota sekitar 50-60 % an. Hal inilah bentuk keseriusan para peserta dari para pengelola jurnal. Selain itu juga, jurnal-jurnal yang datang sudah terakreditasi SINTA dari 3-6.
Rep. Al-Ustadz Achmad Reza Hutama Al Faruqi

Delegasi pesrta Wordshop Pelatihan Jurnal UNIDA Gontor
Delegasi para peserta Workshop Pelatihan Jurnal dari UNIDA Gontor
Ibu Nurdiana selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA memberikan kata sambutan
Ibu Nurdiana selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA memberikan kata sambutan
Wordshop Pelatihan Jurnal
Tim Jurnal dari Fakultas dan Prodi; Al-Ustadz Mahmud Rifauddin, M.Ag. (dari kiri), Al-Ustadz Achmad Reza Hutama Al Faruqi, S.Fil.I, M.Ag, Al-Ustadz Moh. Isom Mudin, M.Ud dan Al-Ustadz M. Kharis Majid, M.Ag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *