Tumbuhkan Mental Wirausaha, Mahasiswa Ushuluddin Buka Bazar

Tumbuhkan Mental Wirausaha, Mahasiswa Ushuluddin Buka Bazar

afi.unida.gontor.ac.id. Pada tanggal 3 Maret 2019 tepatnya, Kami Mahasiswa Fakultas Ushuluddin turut memeriahkan acara wisuda UNIDA Gontor Angkatan ke-32 yang diadakan di Gedung Terpadu UNIDA Gontor. Adanya stand bazar yang disiapkan Fakultas Ushuluddin ini merupakan salah satu bentuk konstribusi kami dalam menyukseskan acara ini. Adapun, terbentuknya stand bazar ini tidak lepas dari usaha ketiga program studi di bawah Fakultas Ushuluddin UNIDA Gontor, yaitu program studi Aqidah dan Filsafat Islam, Studi Agama-Agama, dan Ilmu Qur’an dan Tafsir.

Adapun acara ini, dibawah arahan dari Panitia Wisuda Angkatan ke-32. Dimana seluruh mahasiswa dari tiap-tiap Fakultas di UNIDA Gontor berkewajiban dan dituntut sebagai penyukses dalam acara ini.

Suksesnya acara ini sendiri, tidak lepas dari bantuan Mahasiswa ketiga program studi tersebut. Dimana ikut turut langsung di dalam membantu prosesi persiapan hingga berlangsungnya stand bazar Fakultas. Selain itu, bimbingan dosen-dosen yang turut langsung berkecimpung di dalamnya merupakan wujud kepedulian antara Dosen kepada Mahasiswanya. Bahkan, lebih jauh dari itu semua merupakan bentuk dan hasil daripada sinergitas antara satu dengan yang lainnya. Selain itu, adanya respon serta tanggapan yang baik dari Pembeli dan Dosen-Dosen merupakan suatu bentuk apresiasi yang baik dalam acara tersebut.

Stand Bazar ini sendiri, dibuka mulai dari pagi hari hingga selesai menjelang waktu Dzuhur. Adapun acara ini bertempatkan di samping Gedung Terpadu UNIDA Gontor. Dalam stand bazar kali, ini Fakultas Ushuluddin juga, menjual berbagai aneka macam aksesoris, buku-buku, pakain, makanan dan minuman ringan. Selain itu tujuan diadakannya acara ini yaitu, sebagai ajang belajar dan berlatih kewirausahaan teruntuk Mahasiswa Fakultas Ushuluddin.

Harapannya, dengan diadakan acara ini kedepannya Mahasiswa Ushuluddin dapat menambah pengalaman dan pengetahuan khususnya dalam bidang kewirausahaan.

2 Comments

  1. Pingback: Berfikir Maju! Penerapan Filsafat Ekonomi dengan Bazar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *