Fakultas Ushuluddin Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga Futsal Rektor 3.0

Fakultas Ushuluddin Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga Futsal Rektor 3.0

Berdasarkan persetujuan dari Bapak Wakil Rektor 2 dan kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), UNIDA Gontor pada tahun ini kembali menggelar turnamen futsal dengan tajuk ” Liga Futsal Rektor 3.0″.

Baca Juga : KEREN, PERTAMA KALI DI UNIDA DKP AWARD 2019

Acara ini akan berlangsung selama satu minggu; 18 – 24 April 2019. Acara diikuti oleh seluruh civitas akademika, baik dosen, tenaga kependidikan, dan staf, dengan pembagian dan jadwal yang telah ditentukan panitia.

Strengthen togetherness trough sport to establish family relationship

Ustadz Annas Syams Rizal selaku pembimbing panitia menyebut, diadakannya acara ini guna memupuk keakraban antar civitas akademika UNIDA Gontor, sebagaimana slogan yang diusung, “Strengthen togetherness trough sport to establish family relationship”.

Liga Futsal Rektor
Jadwal Liga Futsal Rektor 3.0

Panitia penyelenggara, Chaidirullah, mengatakan akan mengusahakan yang terbaik untuk kesuksesan liga ini. “Kepada segenap dewan dosen dan staf yang berpartisipasi, mudah-mudahan acara ini lancar, tanpa kekeliruan, dan yang ada keep smile,” tambahnya.

Baca juga : 10 Tim Bertanding Memperebutkan Piala Rektor UNIDA Gontor 2019

Fakultas Ushuluddin (FU) yang terdiri dari tiga Program Studi; Aqidah dan Filsafat Islam (AFI), Studi Agama-Agama (SAA), dan Ilmu al-Qur’ān dan Tafsir (IQT) turut memeriahkan acara ini.

Fakultas Ushuluddin berhasil meraih kemenangan di laga perdananya melawan Tim Staf 1 yang terdiri dari Staf Rektorat, Bagian Sarana dan Prasarana, Bagian Transportasi dan seluruh staf yang menghuni Gedung Utama Lama.

Liga Futsal Rektor
Pemain dari Fakultas Ushuluddin

Laga yang berakhir dengan skor 8 : 6 itu mencatat beberapa pencetak goal dari FU, yaitu; Muhammad Faqih Nidzom dengan 3 goal, Ahmad Zakky Mubarok 3 goal, Sufratman 1 goal, dan tak ketinggalan, Ahmad Farid Saifuddin sebagai kapten tim FU turut menyumbangkan 1 goal.

Di laga berikutnya, FU bersiap menghadapi tim Staf 3 yang berisikan staf di BAAK, BAUK dan Direktorat Kepengasuhan pada Sabtu, 20 April 2019. Berikutnya FU akan menjamu Fakultas Tarbiyah di hari Senin, 22 April 2019. Jika lolos di fase ini, FU akan lanjut ke babak semifinal dan Final.

Adapun hadiah untuk para juara akan diumumkan dalam salah satu acara besar kampus, agar diketahui semua pihak, selain melihat pentingnya acara ini.

“Seperti tahun sebelumnya, pemenang dalam Liga ini akan diumumkan pada saat penutupan UAS nanti,” ungkap Ustadz Annas ketika koordinasi dengan seluruh peserta Liga beberapa waktu lalu.

[Reporter: Muhammad Faqih Nidzom]

One comment

  1. Pingback: Fak. Ushuluddin Lanjutkan Tren Positif dalam Liga Futsal Rektor 3.0, Berikut Daftar Pencetak Golnya - Fakultas Ushuluddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *