Kuliah Umum Bersama Rektor

Kuliah Umum Bersama Rektor

KH. Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi mengisi kuliah umum di Universitas Darussalam Gontor Kampus IV Kediri. Kuliah umum yang bertempat di Gedung Iraq Gontor 3 ini juga dihadiri oleh Al-Ustadz Heru Wahyudi, S.Ag. selaku Wakil Pengasuh Gontor 3, serta Al-Ustadz Aris Hilmi Hulaimi, M.Ud. selaku Wakil Direktur KMI sekaligus dosen UNIDA. Seluruh mahasiswa UNIDA Kampus IV hadir di kuliah umum ini. Seluruh mahasiswa Nampak antusias mengikuti acara ini.

Dalam kuliah umum yang terlaksana pada Rabu Malam (11/3), Bapak Rektor menyampaikan kepada hadirin perihal seputar perkuliahan dan motivasi kepada mahasiswa untuk tetap semangat kuliah. Beliau menekankan kepada kepercayaan diri serta kebanggaan menjadi mahasiswa Ushuluddin. Mahasiswa Ushuluddin diharapkan dapat menjadi pemikir, da’i, intelek muslim, dan menjadi “dokter aqidah” di masa depan

Baca Juga: Mahasiswa AFI Sabet Medali Emas Kejuaraan Internasional Paku Bumi

Maksud awal kedatangan bapak Rektor ke UNIDA Kampus IV adalah mengisi peringatan Peristiwa Sembilan Belas Maret (PERSEMAR) yang akan dilaksanakan keesokan harinya pada Kamis, 12 Maret 2020. Namun, sebelum mengisi peringatan PERSEMAR, beliau menyempatkan diri pada malam harinya untuk bertatap muka langsung dengan mahasiswa-mahasiswanya di Kampus IV dengan mengadakan kuliah umum ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *